Contoh Administrasi Asesmen Madrasah
MI NOR RAHMAN – Download Contoh Administrasi Asesmen Madrasah – Download Lengkap Administrasi Asesmen Madrasah – Kegiatan Asesmen Madrasah Berbasis Komputer ataupun Berbasis Kertas Pensil dilakukan oleh Satuan Pendidikan dengan tentunya mempersiapkan beberapa dokumen yang berisi pencatatan data aktivitas secara sistematis sehingga akan memudahkan dalam pelaporan kepada pihak terkait. Asesmen Madrasah dilaksanakan dalam lembaga pendidikan dianungan kementrian agama untuk Jenjang Pendidikan MI, MTs, & MA/MAK. Pencatatan Administrasi yang lengkap dan baik selain memudahkan dalam pelaporan dapat juga digunakan sebagai bahan evaluasi serta tindak lanjut pasca kegiatan Asesmen Madrasah.
Proses tindaklanjut tersebut dapat dilakukan pada tahun berikutnya ataupun pembenahan pada saat itu. Kami telah menyediakan secara lengkap hanya untuk sekedar berbagi referensi kepada Bapak/Ibu yang memerlukan. Berikut ini rinciannya :
Download Lengkap Administrasi Asesmen Madrasah
Untuk dapat mengunduh administrasi anbk silahkan klik tautan dibawah ini.
- SK Panitia Penyelenggara Asesmen Madrasah
- Undangan, Daftar Hadir, Notulen Rpat dan Berita Acara
- SK Pengawas
- SK Proktor (Jika Dilaksanakan Berbasis Komputer)
- SK Teknisi (Jika Dilaksanakan Berbasis Komputer)
- Pakta Integritas
- Daftar Nominasi Peserta
- Berita Acara
- Daftar Hadir Peserta
- Rincian Pembiayaan Kegiatan
- Daftar Hadir Pengawas
- Daftar Hadir Proktor
- Daftar Hadir Teknisi
- Tata Tertib Peserta, Pengawas, Proktor dan Teknisi
Diatas adalah beberapa administrasi untuk melengkapi kegiatan dan menunjang kelancaran kegiatan asesmen madrasah yang mungkin dapat membantu bapak/ibu panitia yang sedang memerlukan referensi untuk administrasi kegiatan asesmen madrasah di lembaganya.
Untuk dapat mendownload file tersebut dalam bentuk word, silahkan klik tautan dibawah ini :
Tinggalkan Komentar