Info Sekolah
Rabu, 16 Jun 0917
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
3 Agustus 2022

Kamad Imbau Guru Tingkatkan Kompetensi Dengan Ikut PJJ

Rab, 3 Agustus 2022 Dibaca 80x Berita

MI NOR RAHMAN NEWS – Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Ibtidaiayah Swasta (MIS) Nor Rahman,Zaini,S.Pd.I M.Pd meminta guru untuk terus meningkatkan kompetensinya dengan memanfaatkan kesempatan yang ada diantaranya dengan mengikuti Pelatihan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Hal tersebut disampaikannya setelah menerima laporan satu orang guru MIS Nor Rahman yang terpilih mewakili dari kota Banjarmasin mengikuti PJJ yang dilaksanakan oleh Balai Pendidikan Dan Pelatihan Keagamaan Banjarmasin yaitu M.Hamdayani,S.Pd.I yang mengikuti PJJ Bahasa Arab MI angkatan II.

“Setiap ada kesempatan jangan ragu untuk mengikuti kegiatan diklat apalagi jika diklat tersebut dilaksanakan secara daring atau jarak jauh. Ini lebih mudah dalah hal fleksibel waktu dan tempat artinya guru bisa melaksanakan kegiatan diklat dari rumah saja tanpa harus pergi ke balai diklat” ujar kamad, Rabu (03/08/22)

Ditambahkan kamad meskipun dilakukan dengan daring tentunya tetap harus diikuti dengan sunguh-sungguh dan seksama. Setiap materi yang diberikan harus dibaca dan disimak agar apa yang diharapkan dari pelatihan dapat tercapai dengan maksimal.

“Setiap moda yang digunakan untuk pelatihan yaitu tatap muka atau daring tentu memikili kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang pasti sebagai peserta wajib mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh agar apa yang menjadi tujuan pelatihan dapat tercapai dengan baik” tambah kamad.

Guru MIS Nor Rahman M.Hamdayani mengatakan selalu siap mengikuti kegiatan diklat PJJ karena adanya dukungan dari madrasah dalam hal ini kepala madrasah yang tentunya berwenang dalam memberikan izin, apalagi dalam setiap kegiatan diklat ada Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang akan dilaksanakan di madrasah.

“Untuk melaksanakan kegiatan tentunya kita akan mengkordinasikan kembali dengan kamad, meskipun saat pembuatan RTL dulu sudah diketahui oleh kamad selaku pihak berwenang,” pungkasnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/