Info Sekolah
Selasa, 25 Jun 2024
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
1 April 2023

Masuk Empat Besar, Wakamad Humas Pinta Tim Humas Jangan Berpuas Diri

Sab, 1 April 2023 Dibaca 242x Berita

MI NOR RAHMAN NEWS – Banjarmasin ( MIS Nor Rahman ) – Tim Humas Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman Kota Banjarmasin melaporkan bahwa hasil Real Count Keaktifan Kontributor Berita di Web resmi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan pada bulan Maret 2023 mendapat peringkat empat besar, di bawah MI Nurul Hidayah (HSU), MIN 15 (HSU), dan MIN 11 (HSS).

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Humas MIS Nor Rahman Sarpala Hasan,S.Pd.I merasa bangga dan Bahagia atas capaian kinerja tim Humas MIS Nor Rahman bisa mencapai 4 besar, setelah di bulan februari kemarin mendapat peringkat 10 sekarang MIS Nor Rahman langsung berhasil menduduki peringkat 4 se-Kalsel “Walaupun nilai diantara peringkat 4 besar itu tidak terlalu jauh, sehingga masih bisa untuk dikejar peringkatnya. Itu merupakan suatu hal yang baik dan harus tetap dipertahankan,” ungkap kepada Tim Humas yang memberikan informasi masuk 4 besar di Kantor Madrasah, Sabtu (01/04/23).

Menurut Hasan, setiap kegiatan yang dilakukan di MIS Nor Rahman, baik itu kegiatan kepala madrasah, guru, siswa dan lainnya harus diliput dan ditulis untuk dikirim ke Web Resmi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.

“Ini sebagai bukti adanya kegiatan yang dilakukan di MIS Nor Rahman. Dan juga sebagai publikasi kepada masyarakat bahwa kegiatan yang dilakukan di MIS Nor Rahman benar-benar real dan nyata,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hasan menekankan agar tim humas tidak berpuas diri dengan pencapaian 4 besar itu. Tim humas harus bisa mempertahankan dan mengembangkannya dengan terus berkreasi membuat berita yang mendidik dan mengangkat harkat dan martabat MIS Nor Rahman.

“Jangan terbuai dengan hasil dan peringkat real count di web kanwil. Ini baru permulaan, sehingga masih panjang waktunya untuk mengejar peringkat lebih tinggi lagi. Akan tetapi, jangan terbuai dengan peringkat itu,” pesannya.

Hasan menambahkan peringkat bukanlah prioritas dalam menulis berita di Web Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan. Tujuannya adalah untuk memberikan informasi terbaik bagi siswa dan warga madrasah. Seandainya, pada akhir tahun bisa masuk tiga besar, maka itu merupakan bonus dan hadiah bagi tim humas karena sudah memberikan yang terbaik bagi madrasah.

“Kalau, nantinya MIS Nor Rahman mendapat peringkat yang lebih tinggi lagi, apalagi sampai mencapai tiga besar. Itu merupakan bonus karena keseriusan tim humas yang bekerja dengan baik dan ikhlas,” pungkasnya.

Hasan berharap, tim humas MIS Nor Rahman terus menulis tanpa henti setiap harinya untuk memberikan informasi yang terbaik serta mendidik bagi siswa dan warga madrasah. Dengan begitu, MIS Nor Rahman akan lebih dikenal secara luas oleh masyarakat, dan tentunya bisa memberikan layanan yang terbaik dalam bidang pendidikan.

“Saya berharap, tim humas MIS Nor Rahman tetap istiqamah dalam memberikan informasi yang baik kepada siswa, guru dan masyarakat. Setiap usaha yang dilakukan dengan penuh semangat dan ikhlas akan mendapatkan hasil yang bagus. Dan tentunya mendapat pahala di sisi Allah Swt,” harapnya.

 

Penulis             : Hafiz

Foto                 : Hafiz

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sl777/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sto2/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/thailand/