Info Sekolah
Sabtu, 15 Jun 0999
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
10 Desember 2023

PAS Berakhir, Kamad Imbau Siswa Tetap Belajar

Ming, 10 Desember 2023 Dibaca 200x Berita

Banjarmasin (MIS Nor Rahman) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman Banjarmasin Zaini, S.Pd.I M.Pd mengimbau seluruh siswa – siswi MIS Nor Rahman harus tetap belajar dan harus siap untuk menghadapi kegiatan pembelajaran disemester berikutnya.

Zaini mengatakan, berakhirnya PAS bukan berarti berakhirnya pembelajaran, melainkan sebagai awal baru bagi siswa – siswi untuk mempersiapkan diri memasuki kegiatan yang lebih banyak dan padat disemester berikutnya.

“Tetap sibukkan diri dengan memperkaya ilmu pengetahuan baik secara offline maupun online, cari kesibukan yang bermanfaat utamanya belajar dirumah sebagai bagian rutinitas,” ucapnya saat kegiatan penutupan Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun pelajaran 2023/2024 di Halaman Madrasah Senin (11/12/23).

Zaini  menghimbau siswa – siswi segera menghubungi dewan guru yang menangani mata pelajaran yang diampu apakah nilai yang didapatkan sudan sesuai dengan Kriteria Ketuntasan Minimal atau belum, sehingga jika belum segera ajukan Remedial.

“Tetap jalin koordinasi utamanya kepada dewan guru dan wali kelas, tetap pantau pengumuman kelas baik secara offline maupun onlie sehingga kabar bisa dengan cepat didapatkan,” ucapnya.

Zaini mengharapkan, perpustakaan bisa lebih penuh dengan siswa yang ingin membaca dan berdiskusi sehingga waktu menunggu nilai kali ini bisa menjadi waktu yang berkualitas dan tidak terbuang percuma.

“Semoga bisa diterapkan, dan selamat telah menyelesaikan PAS Ganjil semoga bisa Kembali bisa ikut serta dalam kegiatan Penilaiah Akhir Tahun dan bagi kelas VI bisa lulus dan kelas I – V bisa naik kelas,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu siswi kelas VI A. Baihaqi mengatakan, dirinya beserta teman – teman tetap akan berkomunikasi dengan guru dan meminta informasi nilai sehingga jika sudah sesuai KKM akan mempersiapkan diri untuk menghadapi kegiatan semester mendatang.

“Kami siap menjalankan apa yang diharapkan, dan berharap informasi nilai bisa juga dengan cepat disampaikan sehingga bisa lebih cepat mengetahui keadaan apakah remedial atau tidak dan bisa lebih siap dengan waktu yang banyak,” ucapnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/