Info Sekolah
Selasa, 25 Jun 2024
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
1 Februari 2024

Pembelajaran PJOK di MIS Nor Rahman Kota Banjarmasin Dipimpin Langsung oleh Abdul Hamid, S.Pd

Kam, 1 Februari 2024 Dibaca 120x Berita

Banjarmasin (MIS Nor Rahman) – Dalam rangka meningkatkan pembelajaran jasmani bagi siswa-siswa Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman, guru PJOK, Abdul Hamid, S.Pd, turut memimpin dan membimbing langsung proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

 

Melalui langkah ini, MIS Nor Rahman berupaya mengoptimalkan pembelajaran PJOK guna memastikan keterlibatan aktif siswa serta peningkatan prestasi mereka dalam bidang olahraga dan kesehatan.

 

Abdul Hamid, seorang pendidik berpengalaman, tahu pentingnya peranan PJOK dalam perkembangan siswa. Ia berkomitmen untuk memberikan pengajaran yang menginspirasi para siswa, dengan fokus pada pembentukan karakter, kebugaran jasmani, dan keterampilan olahraga.

 

“Saya berharap melalui pembelajaran yang interaktif dan menyenangkan, siswa-siswa MIS Nor Rahman dapat menikmati setiap proses pembelajaran serta meningkatkan pemahaman mereka tentang pentingnya kesehatan dan kegiatan olahraga,” kata Abdul Hamid.

 

Pada pembelajaran PJOK kali ini, siswa-siswa MIS Nor Rahman mendapatkan berbagai macam keterampilan dan pemahaman yang bermanfaat. Mereka tidak hanya belajar gerakan-gerakan olahraga, tapi juga memperoleh pengetahuan mengenai pentingnya menjaga kebugaran, pola hidup sehat, serta nilai-nilai fair play dan teamwork.

 

Tak hanya itu, pembelajaran PJOK yang dipimpin oleh Abdul Hamid juga melibatkan metode pembelajaran yang inovatif, seperti penggunaan media audiovisual, olahraga permainan, dan situasi simulasi dalam kegiatan pembelajaran.

 

“Kami berusaha menjadikan proses pembelajaran PJOK ini menarik dan menyenangkan bagi siswa-siswa MIS Nor Rahman. Dengan memanfaatkan metode-metode pembelajaran yang variatif, kami berharap mereka dapat memahami dan menghargai pentingnya olahraga dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Abdul Hamid.

 

Melalui upaya yang dilakukan oleh Abdul Hamid dan MIS Nor Rahman, diharapkan bahwa siswa-siswa dapat mengembangkan minat serta rasa cinta terhadap olahraga dan kesehatan. Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, mereka diharapkan dapat meraih prestasi gemilang di bidang olahraga serta memiliki kehidupan yang sehat dan aktif di masa depan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sl777/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sto2/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/thailand/