Info Sekolah
Minggu, 23 Jun 2024
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
1 November 2022

Perankingan Berita, Wakamad Imbau Tim Humas Lebih Aktif dan Inovatif Dalam Membuat Berita

Sel, 1 November 2022 Dibaca 221x Berita

MI NOR RAHMAN NEWS – Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman Kota Banjarmasin Bidang Humas dan Keagamaan Muhammad Hafiz Ansyari, mengimbau tim Humas untuk lebih aktif,  kreatif dan inovatif dalam membuat berita sekitar madrasah.

Hafiz mengatakan tim humas menempati posisi peringkat VIII berita tulisan  kontributor berita pada website kalsel.kemenag.go.id tingkat MI dan KUA provinsi Kalimantan Selatan (kalsel) pada bulan Oktober tahun 2022.

“Tim Humas harus lebih kreatif mempublikasikan atau menginformasikan aktivitas madrasah,” katanya,  Selasa  (01/11/22) usai rapat terbatas tim Humas di ruang Wakamad.

Hafiz menambahkan kegiatan pembelajaran dan monitoring atau supervisi dari Kepala Madrasah atau pengawas serta beberapa kegiatan terkait dengan madrasah dapat dijadikan bahan informasi atau berita terupdate.

“Apalagi MIS Nor Rahman Kota Banjarmasin menjadi madrasah piloting Kurikulum Merdeka,. Untuk itu,Tim harus aktif dan kreatif mengemasnya sehingga menjadi berita yang tepat dan menarik dipublikasikan,” tambahnya.

Merespon hal tersebut, Kepala MIS Nor Rahman Kota Banjarmasin Zaini,S.Pd.I M.Pd memberikan apresiasi dan support kepada tim humas MIS Nor Rahman Kota Banjarmasin pada per Oktober menempati posisi peringkat ke delapan. “Alhamdulillah, tim humas dapat tetap mempertahankan posisinya dari bulan sebelumnya. Semoga hal ini menjadi ladang ibadah untuk semuanya,’’ ucapnya.

Menurutnya, suatu kebanggaan bagi madrasah, karena tim humas tetap konsisten dalam mempublikasikan berita dan perkembangan madrasah. “Aktivitas dan kreativitas tim humas harus di dukung dan difasilitasi agar ke depannya lebih bersemangat dan lebih baik lagi serta kembali mengharumkan madrasah,” tukasnya.

Sementara salah seorang tim humas Sarpala Hasan, S.Pd.I, menyatakan segala yang dicapai tim humas hingga menempati posisi sepuluh besar tak lepas dari dukungan madrasah yang selalu memfasilitasi keberadaan humas. “Kami harus lebih kreatif lagi agar kategori penulisan berita ini bisa menempati yang terbaik,” tandasnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sl777/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sto2/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/thailand/