Info Sekolah
Minggu, 23 Jun 2024
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
4 Maret 2023

Tim Futsal MIS Nor Rahman Gagal Tembus Babak Final

Sab, 4 Maret 2023 Dibaca 152x Berita

MI NOR RAHMAN NEWS – Banjarmasin (MIS Nor Rahman) – Tim futsal Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman tampil dibabak semifinal melawan Sekolah Dasar Negeri Kelayan Tengah 2 Banjarmasin pada turnamen futsal memperingati milad XXII MTs.Muhammadiyah, Sabtu (04/03/23) di lapangan MTs.Muhamamadiyah 2

Pertandingan final diawali dengan pembacaan peraturan pertandingan dan bersalam-salaman antar kedua tim.

Sejak peluit babak pertama dimulai baik dari tim SDN Kelayan Tengah 2 maupun dari Tim MIS Nor Rahman melakukan jual beli serangan,pertandingan sengit pun berlangsung namun pada akhirnya MIS Nor Rahman mengakui keunggulan lawan dengan skor 8-6 untuk kemenangan SDN Kelayan Tengah 2

Para pemain dari MIS Nor Rahman merasa kecewa dengan hasil yang telah diraih, hal tersebut diekspresikan mereka dengan menangis setelah laga usai.

Penjaga gawang MIS Nor Rahman Muhammad Fiqri meminta maaf kepada seluruh anggota tim, pelatih dan juga kepada para pendukung karena membuat kesalahan diakhir-akhir laga yang berbuah gol untuk lawan. “Saya minta maaf atas apa yang telah terjadi dan saya juga meminta maaf tidak bisa membawa MIS Nor Rahman ke babak final,” katanya.

Sementara pelatih tim futsal Abdul Hamid,S.Pd memuji atas perjuangan yang dilakukan oleh anggota tim futsal MIS Nor Rahman. “Kalian sudah menunjukkan permainan terbaik kalian mengenai menang dan kalah itu biasa dalam sebuah pertandingan,” ujar Hamid.

Atas kegagalan masuk babak final, maka tim Futsal MIS Nor Rahman akan melakoni pertandingan guna mencari juara ketiga dan keempat, dimana tim yang akan mereka ladeni adalah tim futsal dari MIS Babussalam Kelayan B yang akan digelar pada hari yang sama.

Hmaid juga berterima kasih kepada seluruh pemain dan juga para pendukung atas semangat dan dukungannya selama pertandingan berlangsung. “Terima kasih kami ucapkan kepada para siswa-siswi MIS Nor Rahman yang telah setia mendukung tim kesayangannya dari babak penyisihan hingga babak semifinal kali ini, semoga pada perebutan posisi ketiga nantinya tim Futsal MIS Nor Rahman bisa mendapatkannya,” pungkasnya.

 

Penulis             : Hafiz

Foto                 : Ichsan

 

Artikel Lainnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sl777/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sto2/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/thailand/