Info Sekolah
Minggu, 23 Jun 2024
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
12 Mei 2023

60 Siswa Baru Sudah Resmi Terdaftar Di MIS Nor Rahman

Jum, 12 Mei 2023 Dibaca 233x Berita

MIS NOR RAHMAN NEWS – Banjarmasin (MIS Nor Rahman) – Sebanyak 60 calon Peserta Didik Baru (PDB) tahun pelajaran 2023/2024 Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman Kota Banjarmasin yang dinyatakan lulus seleksi, telah melakukan daftar ulang yang dimulai sejak tanggal 3 Mei 2023 di halaman Madrasah

Ketua panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MIS Nor Rahman M.Hamdayani,S.Pd.I mengatakan sudah ada 60 calon PDB yang sudah melakukan daftar ulang dan ini akan masih bertambah karena banyaknya antusias masyarakat yang ingin anaknya bersekolah di MIS Nor Rahman . “Kegiatan daftar ulang ini kami kerja dengan maksimal untuk melayani seluruh calon PDB yang melakukan daftar ulang,” kata Hamdayani.

Ditambahkan Hamdayani, daftar ulang dilakukan siswa baru dengan syarat mengumpulkan kartu Keluarga dan Akta Kelahiran sebagai kelengkapan berkas administrasi yang diserahkan kepada pihak panitia.

Hamdayani juga mengatakan antusiasnya para calon PDB mendaftar merupakan bagian sosialiasasi yang telah dilakukan oleh panitia sehingga ada keinginan yang kuat dari calon PDB dan orang tua memasukkan anak mereka  pada MIS Nor Rahman.

“Panitia sangat intensif lakukan sosialisasi PPDB tahun pelajaran 2023/2024 melalui program pembelajaran Madrasah yang ditawarkan dan layani setiap calon PDB dan orang tua yang memasukkan anaknya sebagai siswa baru pada MIS Nor Rahman,” ujarnya.

Hamdayani menambahkan bahwa panitia PPDB dan pihak Madrasah sangat intensif programkan pendidikan yang relevan dengan visi dan misi untuk menjadikan siswa yang belajar di MIS Nor Rahman agar menjadi alumni yang religius, terampil dan berakhlak mulia.

“Mudahan dengan antusiasnya para calon PDB masuk ke MIS Nor Rahman menjadi siswa Madrasah sebagai tanda bertambahnya generasi muda yang handal dan tetap mengedepankan iman dan taqwa sebagai penerus generasi bangsa,” harapnya.

Kepala Madrasah (Kamad) Zaini,S.Pd.I, M.Pd mengaku bersyukur, PDB melebihi dengan  target yang direncanakan. “Hal itu dikarenakan pada tahun pelajaran ini yang keluar 43 orang siswa,” ungkapnya.

 

Penulis             : Hafiz

Foto                 : Hafiz

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sl777/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sto2/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/thailand/