Info Sekolah
Senin, 24 Mei 3120
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
21 Februari 2024

Haaland Heroik, Man City Rebut Kemenangan 1-0 atas Brentford dalam Pertempuran Etihad

Rab, 21 Februari 2024 Dibaca 94x

Manchester – Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Brentford dalam lanjutan pertandingan Premier League. Pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu dini hari tersebut menyajikan ketegangan sepanjang 90 menit.

Babak pertama dimulai dengan kedua tim bermain imbang tanpa gol. Brentford nyaris mencetak gol pada menit ke-16, tetapi Frank Onyeka tidak mampu mengatasi kiper Ederson. Man City juga punya peluang pada menit ke-25 dan ke-27 melalui Julian Alvarez, namun bola-bola tersebut belum berhasil menjebol gawang lawan.

Ketegangan semakin meningkat pada babak kedua. Man City menciptakan peluang pada menit ke-33 melalui sundulan Bernardo Silva, tetapi kiper Brentford, Mark Flekken, dengan sigap mengamankan gawangnya. Kedua tim saling serang, namun belum ada yang mampu mencetak gol hingga memasuki menit ke-65.

GOL! Kejutan terjadi pada menit ke-70 ketika Erling Haaland sukses memecahkan kebuntuan dengan tendangan akuratnya. Skor 1-0 untuk Man City. Meskipun Brentford berusaha membalas, namun usaha Ivan Toney pada menit ke-72 hanya mampu membuat bola melayang di atas mistar.

Pertandingan semakin sengit. Haaland mencetak gol lagi pada menit ke-79, tetapi sayangnya dianulir karena offside. Brentford berusaha keras menyamakan kedudukan, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Pada akhirnya, skor 1-0 untuk Man City tetap bertahan hingga peluit akhir pertandingan. Kemenangan ini membawa Man City naik ke posisi dua klasemen sementara, hanya selisih satu angka dari pemimpin klasemen, Liverpool. Brentford tetap tertahan di urutan ke-14.

Susunan pemain untuk kedua tim:

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Manuel Akanji; Rodri, Bernardo Silva; Phil Foden, Julian Alvarez (Mateo Kovacic 89′), Oscar Bobb (Jeremy Doku 61′); Erling Haaland.

Brentford: Mark Flekken; Ben Mee, Kristoffer Ajer, Zanka; Sergio Reguillon (Lewis-Potter 78′), Vitaly Janelt (Mathias Jensen 77′), Christian Norgaard, Frank Onyeka (Mikkel Damsgaard 89′), Mads Roerslev (Saman Ghoddos 89′); Ivan Toney, Yoane Wissa (Neal Maupay 68′).

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -