Info Sekolah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website Resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
5 Mei 2024

Langkah Mudah Mengunduh Rapor Pendidikan dan Lembar EDS untuk Evaluasi Sekolah

Ming, 5 Mei 2024 Dibaca 152x

MI Nor Rahman News – Agar Anda dapat mengunduh Rapor Pendidikan dalam format file Excel, Anda harus terhubung ke internet. File ini bisa digunakan secara luring untuk melihat pencapaian indikator di semua level dan melakukan analisis mendalam pada setiap indikator. Anda dapat mengunduh file ini agar dapat digunakan secara luring oleh satuan pendidikan Anda dan akan menunjukkan detail pencapaian indikator di semua level serta dapat digunakan untuk melakukan analisis mendalam.

Selain file Excel hasil Rapor Pendidikan, Anda juga bisa mengunduh Lembar EDS (Evaluasi Diri Sekolah). Lembar EDS digunakan oleh satuan pendidikan yang tidak memiliki nilai Rapor Pendidikan karena tidak mengikuti Asesmen Nasional (AN) atau nilai AN yang tidak memadai.

Berikut langkah-langkah untuk mengunduh data hasil dari Rapor Pendidikan dan lembar EDS:

1. Klik menu ‘Unduh’ di pojok kanan atas halaman Rapor Pendidikan Anda. Pilih tahun di mana data disajikan, kemudian klik ‘Unduh Rapor Pendidikan’.

2. Laporan akan disimpan di folder Downloads pada perangkat Anda.

3. Setelah berhasil mengunduh data hasil Rapor Pendidikan, Anda akan mendapatkan file Excel yang berisi beberapa lembar kerja yang dapat digunakan untuk evaluasi dan PBD, termasuk:

– Laporan Rapor
– Panduan Membaca PBD
– Prioritas Rekomendasi
– Seluruh Rekomendasi
– Lembar Kerja RKT
– Lembar Kerja ARKAS

Sumber : https://pusatinformasi.raporpendidikan.kemdikbud.go.id/hc/en-us/articles/6545544243865-Mengunduh-Data-Hasil-Rapor-Pendidikan-dan-Lembar-EDS

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -