Info Sekolah
Kamis, 16 Jun 4078
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
29 April 2023

Jelang Pelaksanaan AM, Panitia Mantapkan Persiapan

Sab, 29 April 2023 Dibaca 278x Berita

MI NOR RAHMAN NEWS – Banjarmasin (MIS Nor Rahman) – Jelang pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) Tahun Pelajaran 2022/2023 yang akan dimulai hari Selasa (02/05/23) mendatang, warga Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman bersinergi bersama mantapkan persiapan Asesmen, Sabtu (29/04/23) di lingkungan madrasah.

Persiapan yang dilaksanakan meliputi pembersihan seluruh lingkungan madrasah, baik di dalam kelas maupun luar kelas. Dilanjutkan dengan pemasangan nomor tempat duduk peserta, atribut ruangan serta pemasangan spanduk. Seluruh warga madrasah terlibat dan berkontribusi aktif dalam kegiatan ini.

Asesmen madrasah tahun ini dijadwalkan selama 8 hari, dimulai dari tanggal 02 hingga 10 Mei mendatang

Ketua panitia AM Rita Rahmayanti, M.Pd mengatakan panitia bekerja keras menyelesaikan administrasi yang diperlukan untuk pelaksanaan AM yang tidak kalah penting yaitu pengesetan soal perruang meskipun AM dilaksanakan pada bulan Mei seusai liburan hari raya Idhul Fitri.

“Hari ini panitia berkumpul untuk mengeset soal dan lembar jawaban tiap ruangan” Ujar Rita

Lebih lanjut Rita menghimbau agar memasukkan soal ke amplop soal, Panitia agar lebih teliti memilah dan memilih mata pelajaran agar jangan sampai tertukar dengan mata pelajaran lain termasuk  absen dan lembar jawaban siswa.

“Mohon diperiksa kembali jumlah soal dan lembar jawaban agar tidak ada yang sampai kurang, termasuk absen siswa per ruang jangan sampai tertukar ataupun terselip, terkait kelengkapan lainnya misalkan kartu peserta ujian, denah ujian, tata tertib ujian, daftar pengawas, berita acara, termasuk ruang ujian harus diselesaiakn hari ini juga,” ujarnya.

Rita menuturkan persiapan Asesmen madrasah sudah selesai hari ini, mulai dari membersihkan lingkungan madrasah, pemasangan nomor peserta, spanduk serta atribut ruangan lainnya.

Pelaksanaan AM Tahun 2023 akan diikuti 43 siswa yang sudah terdaftar di aplikasi PDUM dan terbagi dalam tiga ruang ujian.

Rita meminta kepada semua Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) agar selalu menjalin kerjasama dan kekompakkan, dengan begitu jelasnya semua akan bertanggung jawab atas kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan AM. “Semoga pelaksanaan AM dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua dan terima kasih atas kerjasama panitia untuk merampungkan segala persiapan untuk AM,” harapnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/