Info Sekolah
Kamis, 16 Jun 4072
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
21 Agustus 2023

Kamad Dan Satu ASN MIS Nor Rahman Terima Penganugrahan Satya Lencana Karya Satya

Sen, 21 Agustus 2023 Dibaca 194x Berita

MI NOR RAHMAN NEWS – Banjarmasin (MIS Nor Rahman) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman Zaini,S.Pd.I M.Pd menerima penghargaan menerima satya lencana karya satya 20 tahun dan  1 ASN Wahyudah,S.Pd menerima penghargaan menerima satya lencana karya satya 10 tahun di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin.

Satya lencana disematkan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.kankemenag) Banjarmasin, H. Taufik Rahman, S.Ag. M.Pd usai upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 , Kamis (21/08/23) di Halaman Kemenag Kota Banjarmasin

Taufik Rahman menyatakan Satyalancana Karya Satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

“Diharapkan diterimanya penghargaan karya satya mampu memotivasi untuk meningkatkan kinerja karena dianggap layak menerima anugerah satyalancana karena mampu menunjukkan integritas tinggi sebagai abdi Negara,” ujar Taufik.

Taufik Rahman berharap agar para ASN yang memperoleh tanda kehormatan untuk dapat memacu semangat agar terus berkarya dan mengabdi secara optimal. “Penghargaan Satyalencana Karya Satya harus dijaga denga baik sesuai dengan ketentuannya,” pesannya.

Sementara Kepala MIS Nor Rahman Zaini,S.Pd.I M.Pd menyampaikan sangat bersyukur bisa mengabdikan separuh hidup untuk berdedikasi dalam bidang pendidikan, agama, bangsa dan NKRI.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi khususnya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN. “Semoga dengan pengabdian selama 20 tahun akan lebih mematangkan dalam menjalankan tugas yang diemban dengan baik serta bisa memacu semangat kerja keras dan kerja yang ikhlas sebagai ASN sehingga dapat menghasilkan karya untuk kepentingan Negara dan masyarakat,” harapnya.

Penulis             : Hafiz

Foto                 : Wahyudah

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/