Info Sekolah
Senin, 26 Feb 2024
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
1 Oktober 2022

Peringkat MIS Nor Rahman Terus Merangkak Naik

Sab, 1 Oktober 2022 Dibaca 109x Berita

MI NOR RAHMAN NEWS – Peringkat berita Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman terus merangkak naik hingga berada diperingkat ke- 9, hal ini berdasarkan hasil real count yang dirilis oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) provinsi Kalimantan Selatan pada awal Oktober 2022 Sabtu (01/10/22).

Pada mulanya MIS Nor Rahman berada diperingkat ke- 12 pada real count yang dirilis per Agustus lalu dan per September terus merangkak naik menjadi peringkat ke- 9 pada penilaian keaktifan pengiriman berita di website Kanwil Kemenag Kalsel tingkat MI dan Kantor Urusan Agama (KUA) provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Madrasah (Kamad) Zaini,S.Pd.I M.Pd memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim humas yang telah menduduki peringkat ke-9  pada real count publikasi berita per bulan September 2022.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kita, maka peringkat ini harus kita tingkatkan dan kontribusi berita juga harus terus ditingkatkan,” ucapnya

Zaini juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim Hubungan Masyarakat (Humas) MIS Nor Rahman atas kerja keras dan kerjasamanya dalam pembuatan berita. ”Walaupun masih terbilang awal dalam membuat berita dan baru berjalan selama 2 bulan namun selama ini telah memberikan kotribusi terbaiknya hingga bisa mendapatkan peringkat tersebut,” jelasnya.

Zaini mengatakan, sejak bulan Agustus sampai dengan September kontribusi berita terus mengalami peningkatan, pada bulan Agustus kontribusi berita masih berada diperingkat ke – 12 dengan jumlah berita empat belas dan sekarang berada diperingkat ke – 9 dengan jumlah berita dua puluh Sembilan. “Semoga tim humas terus dapat mempublikasikan berita dan mampu meningkatkan peringkat yang telah dicapai,” harapnya.

Zaini menambahkan, kepada PTK yang ingin ikut serta dalam penulisan berita akan difasilitasi sebagai penunjang penulisan berita. “Tidak hanya tim humas saja yang aktif dalam penulisan berita namun bagi PTK yang ingin ikut akan kami fasilitasi,” pungkasnya.

Sementara salah satu tim humas MIS Nor Rahman Muhammad Hafiz Ansyari menyampaikan, pihaknya akan bekerja dalam meningkatkan publikasi berita setiap harinya dan akan menyajikan berita yang dapat meningkatkan kualitas madrasah. ”Ini tidak lepas dari dukungan kepala madrasah yang memberikan fasilitas dalam peningkatan publikasi berita,” ungkapnya.

Kamad berharap adanya peningkatan dari kualitas berita dan sesuai dengan pedoman penulisan berita yang baru diterbitkan. “Semoga kita dapat meningkatkan publikasi berita dan dapat meningkatkan peringkat berita ini,” harapnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Februari 2024
M S S R K J S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -