Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website Resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
24 Juni 2023

Sambut Tahun Pelajaran Baru, Wali Kelas Pastikan Jumlah Meja Kursi Cukup

Sab, 24 Juni 2023 Dibaca 287x Berita

MI NOR RAHMAN NEWS – Banjarmasin (MIS Nor Rahman) – Dalam rangka mempersiapkan madrasah menyambut tahun pejaran baru 2023-2024, semua wali kelas memastikan jumlah meja dan kursi yang ada sudah sesuai dengan jumlah peserta didiknya.

Selain memastikan jumlah meja kursi yang ada wali kelas juga menyiapkan sarana prasarana yang diwajibkan di dalam kelas serta membersihkan ruang kelas untuk memastikan semua siap dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar tahun pelajar baru pekas depan.

Wali kelas lima Asmadi, S.Pd.I mengatakan sebelumnya kepala madrasah menghimbau semua wali kelas untuk kembali mencek kesiapan ruang kelas dalam menghadapai kegiatan belajar mengajar pada tahun pelajaran baru yang kemungkinan akan dilaksanakan dengan tatap muka.

“Kepala madrasah ingin ruang kelas sudah siap khususnya jumlah meja kursi sesuai jumlah peserta didik nantinya agar saat hari turun ke madrasah semua peserta didik sudah mendapatkan tempat duduk. Selain itu juga kelangkapan masing-masing kelas dalam menunjang kegiatan pembelajaran nantinya karena kemungkinan pembelajaran sudah dilakusanakan dengan tatap muka,” kata Asmadi, Sabtu (24/06/23).

Sementara Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nor Rahman Banjarmasin Zaini, S. Pd. I M. Pd mengatakan ia menghimbau semua wali kelas untuk memastikan jumlah meja kursi tersebut untuk menghindari keributan jika ada peserta didik yang tidak mendapatkan tempat duduk.

“Pada hari pertama biasanya anak akan mencari tempat duduk nah kalau ada yang kurang kita khawatir akan terjadi rebutan yang menyebabkan suasana tidak menyenangkan bagi semua. Untuk itu wali kelas harus memastikan semua cukup. Meskipun nanti untuk mengatur posisi duduk sesuai kewenangan wali kelas masing-masing,” ujar Zaini.

Zaini juga menyampaikan harapannya semua fasilitas madrasah yang ada dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk memberikan pelayanan yang baik dan menyenangkan bagi peserta didik khususnya.

“Semoga dengan ini pelayanan madrasah kepada peserta didik dapat kita berikan dengan baik dan maksimal sehingga dengan itu mereka dapat menimba ilmu dan belajar dengan pebuh semangat dan menyenangkan sehingga tujuan pendidikan yang dikehendaki dapat kita capai,” pungkasnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sl777/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sto2/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/thailand/