Info Sekolah
Jumat, 05 Jul 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
  • Selamat Datang Di Website Resmi MI NOR RAHMAN Banjarmasin
4 Maret 2024

Kajian KITAB SIFAT DUAPULUH (Part 1)

Sen, 4 Maret 2024 Dibaca 208x

KITAB SIFAT DUAPULUH

Kitab ini menerangkan tentang 20 (duapuluh) sifat Allah berikut Rukun lslam dan Rukun lman dalam bahasa lndonesia yang sederhana, disertai dengan beberapa judul yang tersebut di dalamnya. Kitab ini sengaja menggunakan keterangan yang ringkas dan mudah dipahami, dengan maksud supaya pembaca tidak mudah bosan dalam membacanya. Semoga Allah Swt. berkenan menyinari hati para pembaca dengn cahaya (nur) taufik dan hidayah-Nya. Amin ya Rabbal-‘Alamin.

Risalah ini disusun oleh hamba yang dha’if Utsman bin Abdullah bin Aqil bin Yahya – ‘afal-Lahu ‘anhu, amin – di Jakarta pada tahun 1324 H. Penyusun berharap, kiranya pembaca sudi menbetulkan setiap kesalahan, kekeliruan dan kekurangan yang terdapat dalam buku ini, kemudian mendoakan maghfirah bagi penyusun. Semoga Salawat dan salam tetap tercurah kepada Nabi Besar Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya.

Kajian KITAB SIFAT DUAPULUH (Part 2)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MI Nor Rahman Banjarmasin

NPSN 60723165
Jl Kelayan B Gang Setiarahman RT 10 Kel. Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin
TELEPON (0511)3273242
WHATSAPP -
https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sl777/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/sto2/ https://madrasahku.minorrahman.sch.id/vendor/thailand/